Ulasan Terlengkap FxPro

Ulasan Terlengkap FxPro

FxPro bersaing di antara broker MetaTrader teratas, menawarkan rangkaian lengkap platform MT4 dan MT5 dengan banyak akun dan metode eksekusi. Kelemahan utama dari penawaran yang seimbang adalah penetapan harga yang lebih tinggi dari rata-rata industri.

1. Takeaways Teratas untuk 2021

Berikut adalah temuan teratas kami di FxPro:

  • Didirikan pada tahun 2006, FxPro diatur dalam satu yurisdiksi tingkat-1 dan dua yurisdiksi tingkat-2, menjadikannya broker yang aman (berisiko rendah) untuk perdagangan valas dan CFD.
  • FxPro menawarkan berbagai pilihan harga, termasuk beberapa metode eksekusi. Namun, harga tidak cukup kompetitif untuk menantang para pemimpin industri seperti IG dan CMC Markets.
  • FxPro terkenal karena penawaran platform MetaTrader dan cTrader, tersedia untuk desktop, web, dan seluler. Juga, platform milik FxPro, FxPro Edge, memiliki dasar yang baik untuk platform berbasis web baru, tetapi masih tertinggal di belakang platform perdagangan berpemilik terbaik.

2.Apakah FxPro Aman?

FxPro dianggap berisiko rendah, dengan Skor Kepercayaan keseluruhan 89 dari 99. FxPro tidak diperdagangkan secara publik dan tidak mengoperasikan bank. FxPro disahkan oleh satu regulator tingkat-1 (kepercayaan tinggi), dua regulator tingkat-2 (kepercayaan rata-rata), dan satu regulator tingkat-3 (kepercayaan rendah). FxPro disahkan oleh regulator tingkat-1 berikut: Otoritas Perilaku Keuangan (FCA) Pelajari lebih lanjut tentang Skor Kepercayaan.

3. Penawaran Investasi

Tabel berikut merangkum berbagai produk investasi yang tersedia untuk klien FxPro. Cryptocurrency: Perdagangan Cryptocurrency tersedia melalui CFD, tetapi tidak tersedia melalui perdagangan aset dasar (misalnya membeli Bitcoin). Catatan: CFD Crypto tidak tersedia untuk pedagang eceran dari entitas Inggris broker mana pun, atau penduduk Inggris.

4. Komisi dan Biaya

Harga FxPro lebih tinggi dari rata-rata industri, menempatkannya pada posisi yang kurang menguntungkan dibandingkan dengan rekan-rekannya, seperti Pepperstone atau IC Markets, yang keduanya juga menawarkan suite MetaTrader dan cTrader lengkap seperti yang dilakukan FxPro.

  • Metode eksekusi: Pada FxPro MT4, Anda dapat memilih spread variabel atau tetap. Untuk penetapan harga spread variabel, ada dua jenis penetapan harga berbasis eksekusi: instan dan pasar. Eksekusi instan tunduk pada requote tetapi tidak ada slippage, sedangkan eksekusi pasar memiliki potensi slippage tetapi tanpa requote.
  • Komisi: FxPro menawarkan spread paling kompetitif di platform cTrader, yang menggunakan harga berbasis komisi. Spread efektif FxPro untuk trading EUR/USD kira-kira 1,27 pip, berdasarkan spread rata-rata 0,37 + setara komisi 0,9 pip di cTrader, menggunakan data Agustus 2020.
  • Spread: Model kurs mengambang FxPro (variabel spread) tersedia di MT4 dan MT5, dengan spread EUR/USD 1,58 untuk akun pada eksekusi pasar (1,51 pip pada MT5) dan 1,71 untuk akun dengan eksekusi instan, sesuai data Agustus 2020 dari FxPro .
👉Trending  Apa Kelebihan Dari ETF?

5.Platform dan Alat

Berkat menawarkan MetaTrader, cTrader, dan platform web FxPro Edge miliknya sendiri, pedagang di FxPro memiliki beragam pilihan opsi platform tergantung pada gaya perdagangan mereka.

  • Rangkaian MetaTrader: FxPro menawarkan platform MetaTrader 4 (MT4) dan MetaTrader 5 (MT5) untuk web dan desktop. Satu tambahan penting yang tersedia untuk MT4 adalah rangkaian alat perdagangan dari Trading Central.
  • cTrader: Platform cTrader FxPro tersedia untuk web dan desktop. Platform cAlgo juga dapat digunakan untuk mengaktifkan perdagangan algoritmik saat menggunakan cTrader di FxPro.
  • Platform eksklusif: FxPro Edge adalah platform berbasis web ringan yang memiliki grafik kuat dan desain responsif. Ada beberapa tata letak default, dan pengguna dapat menarik dan melepas modul untuk mengatur ulang dan menambahkan widget baru. Secara keseluruhan, sementara FxPro Edge dengan jelas mengikuti pemimpin platform seperti Saxo Bank, CMC Markets, dan IG, ada dasar yang baik yang dibangun untuk masa depan, terutama untuk platform baru tersebut.

6.Riset

FxPro menyediakan pembaruan dan analisis pasar harian di blognya, bersama dengan konten dari penyedia pihak ketiga. Secara keseluruhan, saya menemukan artikel tertulis dari staf internal FxPro memiliki kualitas yang baik. Menambahkan konten video akan membantu mengisi kesenjangan dalam penelitian, karena saluran YouTube FxPro sebagian besar berisi webinar, tutorial platform, dan video promosi. Sebagai perbandingan, XM Group dan Tickmill menghasilkan banyak video penelitian setiap hari.

  • Blog Berita FxPro: Ada beberapa artikel per hari yang tersedia di blog khusus FxPro, termasuk seri Market Snapshots. Artikel-artikel ini memberikan pandangan harian dan terorganisir dengan baik, sehingga mudah dikonsumsi.
  • Dasbor pedagang: FxPro memiliki portal klien tempat pengguna dapat mengakses data sentimen untuk berbagai simbol dan pasangan valas, bersama dengan waktu sesi perdagangan dan ringkasan untung dan rugi. Ada juga kalender ekonomi terintegrasi. Menambahkan kemampuan perdagangan ke portal klien, atau menggabungkan fitur-fitur ini dengan platform Edge, akan membantu memusatkan sumber daya ini di satu tempat.
👉Trending  Ekuitas Pribadi vs Modal Ventura, Angel/Seed Investors

7.Pendidikan

FxPro memiliki bagian pendidikan yang menyediakan materi tertulis, bersama dengan beberapa video pendidikan di situs webnya. Secara keseluruhan, FxPro memiliki dasar konten pendidikan yang baik, namun masih tertinggal dari pemimpin pendidikan seperti IG, Saxo Bank, dan FXCM dalam hal kuantitas dan cakupan materi yang ditawarkan. Memperluas cakupannya dan menambahkan video lain akan mengimbangi penawaran pendidikan FxPro.

  • Konten tertulis: Bagian pendidikan FxPro menampilkan kartu mini dengan potongan informasi dan paragraf pendek yang menjelaskan hal-hal seperti “apa itu perhentian” dalam waktu kurang dari enam kalimat.

8.Perdagangan Seluler

Selain menyediakan aplikasi FxPro Direct miliknya untuk perdagangan, manajemen akun, dan berita pasar dasar, jajaran ponsel FxPro didukung oleh penyedia pihak ketiga yang sama dengan platform desktop dan berbasis webnya: MetaTrader (MetaQuotes) dan cTrader (Spotware).

  • cTrader: Versi berlabel putih dari cTrader FxPro konsisten dengan platform berbasis web, menawarkan kepada para pedagang pengalaman perdagangan tanpa batas dengan berbagai alat perdagangan. Sejauh aplikasi seluler pihak ketiga berjalan, cTrader cukup serbaguna.
  • MetaTrader: Versi seluler dari platform MT4 dan MT5 juga standar dari pengembang dengan fitur default. Pada tahun 2021, FxPro adalah Broker MetaTrader Terbaik di Kelasnya.
  • FxPro Direct: Aplikasi FxPro Direct adalah aplikasi seluler milik broker yang mendukung perdagangan untuk pengguna yang memiliki akun CFD, tetapi terutama dioptimalkan untuk manajemen akun. Hanya dengan tab kutipan, perdagangan, dan riwayat, saya menemukan bahwa aplikasi FxPro Direct tidak ideal untuk perdagangan, dibandingkan dengan platform seluler FxPro lainnya yang tersedia.

9. Kesimpulan

Meskipun FxPro tidak menonjol karena harganya, FxPro adalah broker yang memiliki modal besar dan tepercaya yang menawarkan banyak opsi platform, beberapa metode eksekusi, dan, bagi para profesional, dapat mengeksekusi pesanan besar dengan rapi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *